Beberapa Game yang Sering di Mainkan Pria


Biasanya, rata-rata yang menjadi game addict ialah seorang laki-laki. Namun terkadang, terdapat pula sejumlah orang yang bingung dengan permainan apa yang seharusnya ia mainkan menurut gender-nya. Atau, barangkali anda adalahseorang wanita yang hendak membuat pacar atau kekasih lelakinya senang dengan menghadirkan permainan yang mungkin akan ia sukai sebab permainan tersebut tersebut “laki banget”.

Nah, inilah adalahpermainan yang sesuai dimainkan oleh mereka kaum laki-laki.

1. Asphalt Series

Tidak dapat dipungkiri lagi, permainan dengan gaya pacu mobil imaupun motor ni sangat sesuai dimainkan oleh mereka kaum lelaki. Siapa yang tidak suka pacu mobil? Yang anda bicarakan merupakan pacu mobil, bukan ajang mobil siapa yang sangat bagus. Mungkin, semua wanita akan terpukau dengan mobil-mobil canggih yang diperlihatkan pada game ini. Tetapi untuk anda kaum lelaki, Asphalt Series ini dapat membawa adrenalin yang besar guna kebut-kebutan di jalan.

2. Game Sepak Bola

Permainan laksana FIFA, PES, maupun Real Football adalahpermainan yang sangat sesuai dimainkan oleh lelaki. Dapat disebutkan lebih dari 50%-nya peminat dari sepak bola ialah kaum lelaki. Di samping itu, beberapa besar kaum lelaki akan memasukan sepak bola adalahsalah satu cabang olah raga yang ia sukai. Nah, untungnya dalam perlengkapan Android, anda bisa tetap bermain sepak bola melewati permainan yang sudah dilafalkan di atas.

3. Anger of Stick Series

Anger of Stick adalahpermainan simpel yang menghadirkan karakter Stickman. Permainan ini mempunyai genre Action dengan sentuhan efek-efek canggih seperti percikan darah, efek kombo, dan beda sebagainya. Tentunya, permainan dengan genre laksana itu sesuai dimainkan oleh mereka semua kaum pria yang seringkali haus bakal pertempuran.

4. Call of Duty Series

Siapa yang tidak mengenal permainan Call of Duty? Permainan perang-perangan dengan rata-rata permainan memungut genre FPS (First Person Shooter) ini lumayan digemari oleh kaum laki-laki. Permainan ini menghadirkan sejumlah peperangan dengan sekian banyak latar belakang, mulai dari perang dunia kesatu, kedua hingga perang mengungguli teroris yang sedang menakut-nakuti kedamaian dunia.

5. Shadow Fight

Walaupun melulu sekedar bayangan, tetapi tidak boleh anda remehkan keseruan memainkan permainan ini. Dalam Shadow Fight anda mesti bertarung dengan musuh yang pun memiliki keterampilan hebat. Dengan memungut latar Ninja maupun Samurai pada masanya. Tidak bisa dipungkiri, permainan ini sangat sesuai dimainkan oleh anda kaum lelaki.

Tidak ada komentar