Aksesoris Penting Untuk Pria : Ikat Pinggang


Jika Anda ialah salah satu pembaca setia situs fashionpria.com. Maka seharusnya Anda telah paham dan sadar alangkah pentingnya pemakaian aksesoris dalam penampilan sehari-hari Anda.
Pada tulisan kali ini saya akan membicarakan tentang aksesoris yang bisa kitapakai sehari-hari yakni ikat pinggang. Mari anda mulai dari sejarah ikat pinggang.

Pada mula mulanya ikat pinggang atau yang anda kenal sebagai sabuk seringkali digunakan oleh semua prajurit tentara yang terdapat di benua Eropa. Dimana sabuk pada tadinya berfungsi sebagai lokasi untuk meneyelipkan sarung pedang di pinggang mereka. Namun dengan tidak jarang perkembangannya sekarang ikat pinggang menjadi aksesoris unisex dimana kaum lelaki maupun perempuan dapat menggunakannya sebagai aksesoris sehari-hari.

Straps

Straps ialah sebutan guna bagian tali pada pinggang. Biasanya straps tercipta dari kulit fauna seperti sapi, ular, & buaya. Namun pada zaman kini ini kita pun dapat mengejar starps yang tercipta dari bahan kulit sintetis ataupun kanvas. Dimana pastinya harganya bakal jauh lebih murah daripada straps dari bahan kulit asli.

Buckle

Buckle ialah sebutan guna bagian pengunci dari ikat pinggang. Buckle seringkali terbuat dari bahan besi metal. Bagi buckle sendiri ketika ini telah memilikitidak sedikit bentuk yang beraneka aneka dan bisa dengan gampang kita temui di pasaran. Namun terdapat 2 model yang sangat sering anda temui yakni model klasik (model jarum) dan model klip.


Tips seputar ikat pinggang:

1. Milikilah sejumlah ikat pinggang – Sebaiknya kita memiliki sejumlah ikat pinggang di lemari Anda supaya ikat pinggang Anda tahan lama dan tidak cepat rusak.

2. Belilah ikat pinggang yang berbobot | berbobot | berkualitas – Saya sarankan belilah ikat pinggang yang strapsnya tercipta dari bahan kulit asli. Karena percayalah kita tidak bakal pernah rugi ketika Anda berani mengerjakan investasi dalam urusan berpenampilan. Bagi bahan kulit strapsnya sendiri Sayaindividu lebih menyenangi straps yang tercipta dari kulit sapi.

3. Padu padankan dengan pakaian kita – Sebelum kita mengenakan ikat pinggang padu padankanlah dengan outfit yang kita kenakan pada saat tersebut jangan hingga Anda tampak norak. Bagi warna barangkali hitam dan coklat dapat menjadi opsi kesatu Anda.

4. Jangan tambah lubang – Nah ini guna orang yang bertubuh kurus. Jikalau Andamelakukan pembelian ikat pinggang dan ikat pinggang tersebut kehormatan untukkita so tidak boleh tambah lubang meskipun pramuniaga ditempat Anda melakukan pembelian ikat pinggang menawarkan jasa guna tambah lubang. Jadi usahakan ukur terlebih dahulu lingkaran pinggang Anda kemudian potong unsur yang lebih. Karena ikat pinggang memang di desain mempunyai 4 /5 lubang saja.

5. Setelah dipakai lepaskan dari celana – Kebanyakan pria seringkali malasmencungkil ikat pinggang dari celana yang telah dipakai dan justeru menggantung celana bersamaan dengan ikat pinggang yang masih melilit di celana tersebut. Dan ketahuilah sobat malah hal yang tampak sepele ini bakal cepat merusak ikat pinggang Anda.

Tidak ada komentar