Ini Tips Agar Tetap Makan Enak di Tanggal Tua

Menjelang akhir bulan, apakah Anda sudah mulai menyentuh mie instan untuk konsumsi sehari-sehari? Semoga tidak, ya. Menjaga pengeluaran karena takut uang yang tidak cukup hingga hari gajian datang bisa disiasati dengan cara yang lebih cerdik. Berikut tipsyang bisa Anda contek agar bisa tetap makan enak di tanggal tua.

1. Datangi Restoran yang Baru Buka
 Jangan ragu untuk mencoba datang ke restoran yang baru buka karena biasanya mereka akan memberikan harga spesial untuk para pelanggan. Tidak hanya harganya yang spesial, restoran yang baru buka juga sering kali memberikan sesi food tasting ataupun makanan gratis. Jangan malu dan ragu untuk mengambil kesempatan ini ya agar tetap bisa makan enak.

2. Cari Promo Terbaru
Setiap hari Anda pasti update di media sosial, bukan? Tidak sedikit beberapa restoran akan memberikan info tentang promosi yang mereka berikan. Jangan malas untuk mencari hashtag yang spesifik atau mengunjungi halaman profil restoran favorit untuk mencari promo yang sedang mereka berikan.

3. Kurangi Merokok
Merokok adalah salah satu kebiasaan yang sebenarnya cukup menguras keuangan Anda. Jika kita hitung misalnya dalam dua hari Anda menghabiskan Rp25.000 hanya untuk sebungkus rokok, coba bayangkan berapa banyak uang yang dapat Anda hemat jika Anda mengurangi atau malah berhenti merokok. Tak hanya lebih hemat, tapi juga lebih sehat. Selain itu, bujet untuk membeli rokok bisa dialokasikan untuk makan di restoran, misalnya.

4. Gunakan Aplikasi Pemberi Cashback
Selain itu, hal yang paling mudah untuk tetap hemat dan bisa makan enak di tanggal tua juga bisa dengan menggunakan aplikasi pemberi cashback. Untuk itu Anda bisa mengunduh aplikasi yang memberikan cashback langsung setelah melakukan transaksi. Lumayan kan, bisa tetap makan enak di tanggal tua. 

Tidak ada komentar